Biasa di Layar Lebar Kini Beralih ke Web Series, Reza Rahadian: Pandemi Mengubah Banyak Hal

Supriyanto | 6 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layangan Putus adalah web series yang kedua dimainkan Reza Rahadian sebagai pemeran utama setelah My Lecture My Husband. Di luar ekspetasi, dua serial yang dimainkan Reza meledak dipasaran, bahkan Layangan Putus sempat trending dan viral di media sosial sampai sekarang.

Reza Rahadian yang selama ini dikenal sebagai aktor layar lebar mengaku tidak pernah membatasi diri untuk berkarya. Ia pun tidak masalah jika memang ada tawaran bermain untuk serial. Menurutnya, masa pandemi menciptakan kebiasaan baru untuk menikmati film.

"Menurut saya pandemi ini kan mengubah banyak hal bahkan yang biasanya dianggap normal jadi istilahnya ada kenormalan baru, jadi begitu pun dengan tontonan," ungkap Reza Rahadian di MD Entertainment belum lama ini.

Namun Reza Rahadian menyebutkan, pandemi yang menutup bioskop bukan berarti orang tidak mau lagi ke bioskop. Setiap orang nemiliki nilai kepuasan berbeda, sama seperti halnya menonton drama di media yang berbeda.

"Tapi bioskop tidak tutup dalam waktu yang lama. Saat ini sudah hampir beberapa titik buka dengan kapasitas yang masih dibatasi, apakah kemudian membuat orang beralih ke series? Rasanya pengalaman menonton bioskop tidak akan dapat digantikan, orang akan punya pengalaman yang berbeda nonton di layar lebar sama nonton di HP pasti pengalaman nontonya enggak mungkin sama," jelas Reza Rahadian.

Reza Rahadian sukses membintangi serial Layangan Putus bersama Putri Marino dan Anya Geraldine. Reza yang biasanya berperan menjadi pria baik-baik, kini menjadi sosok yang paling dibenci ibu-ibu lantaran menyia-nyiakan istrinya yang cantik dan setia.

Drama perselingkuhan Aris yang diperankan Reza Rahadian diketahui istrinya, Kinan dimainkan Putri Marino berhasil membuat penontonnya gregetan karena terbawa emosi akan cerita. Kehadiran Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya meresahkan penonton setia Layangan Putus.

Serial Layangan Putus ditayangkan secara ekslusif di layanan streaming WeTV.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait