Disebut Sudah Menikah 24 Kali, Ini Jawaban Vicky Prasetyo

Dewi Maharani | 28 Januari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap satu tahun menikah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah resmi bercerai. Perceraian Vicky Prasetyo memang tidak diheran-herankan lagi, lantaran dirinya sudah terkenal dengan sebutan gonta-ganti pasangan.

Bahkan sampai saat ini, sudah beredar kabar bahwa dirinya sudah menikah sebanyak 24 kali dan akan diblack list oleh KUA. Sebenarnya, isu menikah 24 kali itu datang dari candaan Vicky Prasetyo dengan Raffi Ahmad, saat ditanya sudah berapa kali menikah, Vicky dengan ceplas-ceplosnya menjawab dengan angka yang random.

Namun siapa sangka candaannya tersebut dianggap serius oleh publik hingga menjadi bual-bualan masyarakat dan awak media.

“Padahal itu tuh lahir karena bercandaan gua sama Raffi Ahmad. Jadi gini, ‘Vicky Prasetyo, asistenku, udah nikah berapa kali (yang tercatat di KUA) Iya, (yang terdaftar dan dapat surat nikah) iya, (3 kali Aa bos). Terus yang di puncak? (Bioskop Cianjur, 21 jadinya 24!)’ itu tuh becandaan,” jelasnya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (27/1)

Deddy Corbuzier sendiri tidak percaya dengan perkataan mantan suami dari mantan istrinya tersebut, “Jadinya lu tuh nggak pernah nikah 24 kali?” respon Deddy. Dengan tegas serta membawa-bawa nama Tuhan, Vicky menjawabnya dengan serius, “Demi Allah! nggak pernah.. Nikah 24 kali, emang orang mau kampanye, istrinya dijejerin, itu becanda,” jawabnya.

Kemudian Vicky Prasetyo membongkar fakta bahwa dirinya hanya menikah sebanyak 4 kali, jauh dari jumlah yang saat ini sedang viral. “Four, (empat?) iya.. 4 kali nikah, dengan Kalina terakhir. “ Jawabnya singkat.

Namun tampaknya Vicky terlihat cemas apabila dirinya benar-benar diblack list oleh KUA. Ia sampai mengaku bahwa ketentuan batas pernikahan seseorang di KUA harus dikaji lebih dalam, “Nah ini sih yang harus dikaji,” ucapnya.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait