Resmi Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ingin Cepat Kawin Lagi

Dewi Maharani | 28 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ramai karena kabar Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny sudah resmi bercerai, kini Vicky Prasetyo kembali memberikan kabar baru terkait pernikahan. Ramai diberitakan sudah 24 kali menikah, ia juga sudah memberikan klarifikasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (27/1).

Meskipun diisukan akan di-black list KUA, Vicky Prasetyo tidak gentar untuk memenuhi keinginannya untuk menikah lagi. Hal tersebut diungkapkan kepada Deddy Corbuzier, “Lo mau kawin lagi emang?” tanya Deddy.

Dengan tegas, Vicky mengiyakan pertanyaan tersebut. “Ya pasti lah, nggak mungkin orang nggak kawin lagi. Jangan pernah salahkan gagalnya, gua tuh rela jadi lilin, membakar diri gua untuk menerangi sekitar,” jawabnya.

Vicky Prasetyo mengaku ingin benar-benar memiliki pendamping hidup sejati. Bahkan ia menyebut orang yang mengaku tidak akan menikah lagi sebagai orang-orang yang lemah karena tidak menjawab atas fakta yang sesungguhnya akan terjadi.

“Ya pengen bener-bener memiliki pasangan ke depannya, gitu, lho. Kalo dibilang, ‘Ah aku berdiam diri aja, nanti aja bagaimana’ itu bagi orang-orang yang lemah bagi gua. Tapi kalo orang-orang yang memang ingin bicara, ya dia harus berbicara.” jawab Vicky.

Setelah berbelit-belit beradu argumen, Deddy Corbuzier kembali bertanya terkait pernikahan setelah perceraian. Namun Vicky Prasetyo tetap keukeuh menjawab akan menikah. Bahkan dirinya sampai membawa-bawa teori Nabi Adam AS dengan Hawa yang diturunkan dari surge dan langsung berpasangan.

“Nikah? Siapa yang nggak mau nikah? Gua manusia, diciptakan saling berpasangan, Adam aja begitu,” jawabnya Vicky dengan yakin. Baiklah.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait