HUT RI Ke-77 Permata Hijau Suites Gelar Cuan Thick at Runway

Redaksi | 22 Agustus 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permata Hijau Suites turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dengan menggelar Cuan Thick at Runway. Acara ini bertempat di ruang terbuka Permata Hijau Suites, pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Digelar secara eksklusif dan dihadiri oleh sejumlah artis, motivator, model, desainer, publik figur, eksekutif, influencer, profesional, hingga Putri Pariwisata Nusantara 2022. Tamu undangan pun bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan semangat merah putih menggelorakan harapan bangsa “pulih lebih cepat & bangkit lebih kuat”.

Di suasana kemerdekaan ini, Permata Hijau Suites mengusung tema ‘merdeka berkreasi & berekspresi’ dalam membangkitkan semangat nasional pemuda bangsa khususnya di ranah fashion. Selain sesi foto di red carpet, serta live music akustik. Acara ini juga dimeriahkan oleh aksi catwalk oleh model dan tamu undangan, menampilkan rancangan puluhan busana cantik dari beberapa nama designer ternama seperti Jessica MORETOSEE, Lily James dengan LIMADES, dan juga brand kesayangan tanah air SEUTAIL yang tampil dengan summer casual look, young, and trendy di Cuan Thick at Runway.

Cuan Thick at Runway ini digagas dari kata “cantik” yang menunjukkan event berlangsung di Permata Hijau Suites yang bertempat di lokasi cantik & strategis modal utama untuk ‘masa depan yang lebih cantik bagi milenial’.

Cuan Thick (cuan yang tebal) menggambarkan keuntungan tebal jika berinvestasi di Permata Hijau Suites #nyatadekatnya hanya 2,5 km dari Senayan dan dilengkapi 45 Super fasilitas, potensial menjadi Elastic New Market dengan ekosistem internasional yang telah terbentuk.

Menjadi warga dari Apartemen Segala Bangsa ini millenial mampu memperluas jaringan bisnis dari rumah hingga lebih ke 25 negara saat ini, hanya sedekat pintu tetangga. Dengan komposisi warga 63% dihuni oleh milenial, kini Permata Hijau Suites menjadi The Last Treasure #forthenextgenerations.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait