Heboh, Conor McGregor Unggah Video Live saat Bercinta dengan Tunangan

Supriyanto | 3 September 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor bikin heboh pengguna media sosial lantaran mengunggah video dewasa di Instagram.

Dalam video di fitur Live Stories itu tampak jika Conor sedang berada di atas yacht mewah menikmati momen liburannya bersama sang tunangan, Dee Devlin.

Di atas pesiar itu, McGregor dan Dee Devlin melakukan hubungan badan. Penampakan wajah McGregor dan tunangannya pun terlihat di sana.

Para fans kemudian mempertanyakan kenapa video itu diunggah bukan hanya di feed tapi juga di Stories. Hal itu pun membuat para fans heboh dan memintanya untuk menghapus video tersebut.

“Apakah Conor McGregor benar-benar mengunggah dirinya saat tengah berhubungan di IG Story?” tulis netizen.

“Ia juga mengunggah foto di mana tak mengenakan celana dengan caption tak pantas. Sungguh jelas apa yang sedang dilakukannya,” ungkap netizen lainnya.

Meski begitu ada pula fans yang berupaya untuk berpikiran positif dengan menjelaskan jika keduanya mungkin tak benar-benar bercinta dalam video dan foto itu.

“Ku rasa ia hanya mengelus telinga istrinya saja. Orang-orang saja terlalu berlebihan,” kata netizen lainnya.

Conor McGregor memang dikenal sebagai publik figur yang kontroversial, beragam tindakannya selalu mengundang perhatian publik. Belum lama ini ia sempat dikejar polisi karena mengemudi dengan ugal-ugalan ketika hendak menuju ke tempat fitness-nya di Dublin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait