Henny Mona Sedang Berburu Aktor Ganteng untuk Main Film Horor

Seno Susanto | 20 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha properti dan tour and travel, Henny Mona sedang mencari artis terkenal untuk membintangi film horor garapannya. Wanita yang dinikahi Sandy Tumiwa secara siri pada 7 Maret 2021 itu melebarkan sayapnya menjadi seorang produser film.

Henny Mona menyebutkan, geliat industri film semakin mendapatkan atensi dari masyarakat. Hal tersebut yang mendorongnya untuk membuat film horor.

"Judulnya Teror Pelet Santet. Saya sendiri yang garap, PH saya sendiri, saya merangkap jadi eksekutif produser dan juga produsernya," ujar Henny Mona kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan istri Rio Reifan membeberkan, proses penggarapan film masih dalam tahap mencari para pemain. Henny masih memilih aktor dan aktris yang menurutnya cocok memerankan tokoh-tokoh dalam cerita film tersebut.

"Pemainnya pasti artis terkenal dan masih ada beberapa saya masih bedah bersama line producer saya yaitu Emha Albana. Untuk mencari siapakah pemeran yang pantas untuk memerankan tokoh dan karakter yang pas. Semua pemain akan saya screen test lagi dan PH saya juga akan open casting," kata Henny Mona.

Ibu satu anak itu mengaku, tertarik menjadi produser karena merasa nyaman. Ada suka dan duka tersendiri menjalani sebagai seorang produser film.

"Dukanya adalah ketika saya harus membawahi beberapa para pemain dan tim crew yang mempunyai sifat dan karakter berbeda yang, terkadang di lokasi bisa menjadi problem dan yang sangat menjadi duka adalah ketika film tidak meledak maka akan rugilah dan dana buat shooting hilang karena buat film kan gambling," tutur Henny Mona.

"Sukanya adalah ketika film sudah selesai digarap dan diterima oleh masyarakat luas lalu filmnya meledak akhirnya dapat untung dan dapat bonus sehingga saya pun bisa berbagi rezeki lagi dengan para pemain dan juga crew film," pungkas Henny Mona. (Sen)

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait