Mencium Ketiak Ibunda, Hal yang Paling Tyo Pakusadewo Kangeni dari Masa Kecil

Abdul Rahman Syaukani | 15 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyo Pakusadewo mengungkap sebuah fakta tentang kehidupannya. Aktor gaek yang sempat terjerat kasus narkoba itu mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun semasa kecil. 

"Saya bangun pagi, ketika saya ulang tahun saya enggak pernah dapat hadiah, kue tiup lilin enggak pernah sama sekali," tutur Tyo Pakusadewo saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Tyo Pakusadewo tidak pernah marah kepada orang tuanya meski ulang tahun tidak pernah dirayakan dan tidak mendapat hadiah. Dia justru bersyukur bisa selalu bersama ibunya. Tyo Pakusadewo merasa lebih bahagia bersama ibunda daripada mendapatkan kue ulang tahun.

"Ibu selalu ada begitu saya buka mata. Ibu selalu ada di depan mata saya bertahun-tahun dari saya kecil. Jadi itu lebih dari sekedar kue yang ada lilinnya," tuturnya.

Tyo Pakusadewo mengenang kebersamaan dengan mendiang ibunya. Dia mengaku setiap hari mencium bau ketiak ibunya. Hal itu yang paling dikangeninya dari sosok ibunda hingga saat ini.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait