Viral Kemewahan Reino Barack Dibahas Program Reality Show Jepang

Christiya Dika Handayani | 8 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok pengusaha Reino Barack belakangan jadi perbincangan publik. Nama Reino mulai santer diperbincangkan setelah menjalin hubungan dengan Luna Maya dan akhirnya resmi menjadi suami dari Syahrini usai melangsungkan akad-nikah di masjid Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu. 

Rupanya tak hanya jadi pembicaraan di Tanah Air, nama Reino Barack juga sempat diperbincangkan di Negeri Sakura. Pasalnya, belum lama ini beredar video yang memperlihatkan Reino menjadi narasumber dalam program reality show Jepang.

Dalam video yang diunggah akun gosip @taante_reempong_officiaall, terlihat kru dan reporter diterbangkan dari Jepang untuk mengulik keseharian Reino Barack di Indonesia. Mereka mendatangi kediaman Reino yang berada di Jakarta Pusat.

Rekaman Reino Barack ini ikut disaksikan sejumlah selebriti Jepang dari dalam studio acara itu. Para selebriti sempat dibuat terkejut hingga membelalakkan mata, setelah mengetahui Reino Barack tinggal di sebuah gedung megah yang sangat luas.

Mereka semakin dibuat takjub lantaran tempat tinggal Reino Barack yang begitu mewah dengan pemandangan kota Jakarta. Dalam perbincangan itu, Reino mengungkap jika toilet sebagai tempat favoritnya.

Tak hanya itu, pria berdarah Indonesia-Jepang ini juga mengungkap soal asal-usul nama depannya. "Ayah saya Rosano, ibu saya Reiko. Jadi nama saya Reino. Sesimpel itu," jelas Reino Barack.

Di video tersebut, Reino juga mengungkap pekerjaannya sebagai manajer dari empat stasiun televisi ternama di Indonesia. Hal ini pun lagi-lagi membuat penonton kaget. Reino Barack lantas mendapat julukan Raja Media.

Ibunda Reino, Reiko Sadiah Barack merupakan wanita asli dari Jepang.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait