Kata Celine Evangelista, Vanessa Angel dan Bibi Sosok yang Tulus Meski Sedang Kesusahan

Supriyanto | 9 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista tampak sangat berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan di tol Jombang pada Kamis (4/11) lalu. Sebagai sahabat, Celine menilai semasa hidup Vanessa dan Bibi adalah sosok dengan kebaikan hati yang tulus.

Bahkan dikatakan Celine Evangelista, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah suka membantu tanpa pamrih meski memiliki keterbatasan.

"Mereka baik tulus membantu orang meskipun kadang mereka kondisinya lagi susah, tapi mereka tulus membantu orang. Jadi nggak memikirkan keuntungan dalam membantu orang, gitu," ujar Celine Evangelista usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan istri Stefan William itu pun membandingkan kebaikan yang dilakukan Vanessa Angel. "Kita aja kadang masih memikirkan keuntungan buat diri sendiri, mereka bener-bener tulus banget sih. Dan baiknya luar biasa," jelas Celine Evangelista. 

Salah satu pemandu acara talkshow Kopi Viral itu mengaku sempat syok saat pertama mendengar kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan suami. Kala itu, Celine pun tak percaya karena malam sebelum kecelakaan masih bertemu.

"Nggak nggak ada cerita gimana gimana. Nggak ada firasat juga, jadi memang nggak ada pikiran sejauh itu sampai akhirnya terjadi seperti itu. Dia (Vanessa) benar benar normal senormalnya aja. Jadi pas kejadian shock, wah itu luar biasa banget," ungkap Celine Evangelista.

Celine berharap agar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditempatkan di tempat terindah di sisiNya. "Mudah-mudahan mereka ditempatkan di tempat terindah," pungkas Celine Evangelista.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait