Dewasa Tapi Seperti Bayi, 5 Zodiak Ini Sering Merengek dan Menangis

Binsar Hutapea | 5 Mei 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang memiliki emosi yang stabil. Beberapa orang suka membuat drama lalu merengek seperti bayi dalam segala hal.

Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal suka merengek seperti bayi, seperti diungkap Timesofindia.

Aries

Zodiak ini suka semuanya terkendali dan ketika tidak ada yang berjalan sesuai keinginan, mereka pasti membuat keributan dan merengek seperti bayi. Mereka sangat keras kepala dan sulit ditangani oleh semua orang.

Gemini

Mereka dikenal tidak bisa menerima kesalahan sendiri. Berkepribadian ganda, mereka disebut memiliki kecenderungan untuk bertindak gila. Mereka menyukai rasa mengasihani diri sendiri dan seluruh drama tangisan yang mengikutinya. Gemini senang mencari perhatian, dan begitu tujuan itu terpecahkan, mereka akan diam.

Virgo

Mereka bisa menjadi bayi-bayi pemarah yang terus mengeluh dan menangis. Mereka menyukai perhatian tetapi memiliki kebiasaan buruk untuk merendahkan orang lain. Mereka mampu menenggelamkan Anda dalam air mata mereka.

Libra

Libra akan melolong seperti anak-anak jika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Terkadang, mereka juga bisa menjadii pasif agresif dan mereka sangat baik dalam menciptakan drama jika Anda tidak setuju dengan mereka.

Pisces

Mereka terlihat pendiam dan seolah-olah mereka menyukai kesendirian tetapi sebenarnya mereka benci sendiri. Mereka tidak akan langsung bereaksi jika sesuatu melenceng dari rencana atau keinginannya, tetapi nanti Anda mungkin melihat mereka menangis sendirian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait