Michelle Ziudith Rajin Berfoto Selama Syuting di Barcelona

Wayan Diananto | 5 September 2017 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith (22) telah menyelesaikan syuting One Fine Day di Barcelona, Spanyol. Dalam film One Fine Day, Michelle Ziudith beradu peran dengan Jefri Nichol. Setelah syuting dan kembali ke Indonesia, Michelle Ziudith berbagi cerita soal eloknya Barcelona. Michelle Ziudith mengatakan, Barcelona itu kota yang setiap sudutnya tidak sama.

“Makanya, di sela syuting film saya selalu berfoto. Barcelona itu tidak hanya punya pantai dan gunung. Ada bukit dan taman bertema khusus yang ada di sela bukit. Saya bermain sampai ke pelosok kota hingga turun ke jalanan. Dalam film One Fine Day nanti, ada banyak adegan traveling. Saya puas banget melihat dan menyusuri kota. Penonton pun pasti puas nantinya,” seru Michelle Ziudith dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Di Barcelona, dalam sehari wisatawan bisa menjelajahi lebih banyak tempat karena kotanya kecil. Michelle Ziudith mengatakan suhu Barcelona memang tidak lebih panas dari Indonesia. Suhunya berada di kisaran 28 sampai 35 derajat celsius.

“Beruntungnya di Indonesia, entah ini pantas disebut keberuntungan atau tidak, banyak polusi. Jadi sinarb UVA dan UVB matahari itu tidak langsung menerpa kulit. Sementara di Barcelona itu tidak ada polusi jadi sinar matahari langsung menerpa kulit. Kendaraan sedikit, populasinya juga sedikit. Tapi di sana anginnya dingin dan suhunya lembab. Jadi, tidak terlalu terbakar kulit saya. Barcelona itu unik,” beri tahu Michelle Ziudith.

 

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait