Marsha Aruan Cerita Pengalaman Mistis Syuting Film Tembang Lingsir

Supriyanto | 11 Desember 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan membintangi film horor Tembang Lingsir garapan Rizal Mantovani yang tayang serentak di bioskop mulai 31 Januari 2019 mendatang.

Banyak pengalaman menarik dialami Marsha selama proses syuting di kawasan sentul termasuk kejadian mistis. Kekasih El Rumi itu mengaku ada di beberapa lokasi syuting merasakan aura tak wajar.

"Aku ngerasa di set (lokasi syuting) agak sedikit ada sesuatu. Misalnya tuh kaya datang ke suatu lorong kok kaya sesak, panas, kayak ada sesuatu di dalamnya gitu," ungkap Marsha Aruan di peluncuran trailer film Tembang Lingsir, XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Marsha Aruan pun menambahkan, lokasi syuting yang dipakai untuk film Tembang Lingsir juga dikenal angker.

"Lokasinya sudah angker, rumahnya itu kaya di pojokan begitu. Jadi lokasinya aja sih yang mistis. Kalau syutingnya enggak," tambah Marsha Aruan.

Untungnya Marsha Aruan tidak mendapat gangguan. Untuk mengatasi rasa takut Marsha Aruan pun banyak berdoa di lokasi syuting.

"Aku lebih banyak berdoa sih, sebelum dan sesudah syuting aku pasti berdoa. Semoga enggak ada apa-apa," pungkas Marsha Aruan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait