Milly dan Mamet Tembus 1 Juta Penonton, Ini Kata Ernest Prakasa

Altov Johar | 31 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa kembali menorehkan prestasinya sebagai sutradara film Indonesia. Terbukti film terbarunya yang berjudul Milly & Mamet, sudah menembus angka 1.088.119 penonton dalam 11 hari penayangan di bioskop.

Ernest Prakasa mengucap syukur dengan raihan tersebut berkat kerja keras tim dan para pemaim film Milly & Mamet. Mereka pun menggelar acara syukuran atas prestasi itu.

"Tetap dapat satu juta dalam sebelas hari bagi kami prestasi yang luar biasa. Melihat progres penonton dari hari per hari stabil, kita optimis. Semoga bisa mencapai 2 juta penonton," kata Ernest Prakasa di kawasan Mentemg, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Menurut Ernest, perjuangan berat harus dihadapi filmnya saat tayang di bioskop. Betapa tidak, di bulan yang sama Indonesia tengah 'diserbu' film-film hollywood yang sangat bagus dan berkualitas.

"Jujur, ini perjalanan mendebarkan bagi kami semua. Pertempuran di bulan Desember ini sangat sengit," ungkap Ernest.

Ernest mengaku hanya bisa pasrah setelah tahu filmnya harus bersaing dengan film-film Hollywood. Tak pelak, raihan 1 juta penonton seolah menjadi kado akhir tahun yang manis bagi Ernest.

"Lebih ke pasrah sih gue. Pas kita tahu schedule-nya oh ada Aquaman, oh fix ada Bumblebee ya di titik itu aja udah yah berapapun lah berapapun. Yang penting, orang nonton happy," pungkas Ernest Prakasa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait