Bukan Hengkang, Yovie Widianto Masih Jadi Bagian Yovie and The Nuno

Altov Johar | 8 Februari 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie Widianto buka suara soal kabar mundurnya dari band Yovi & The Nuno, yang diusungnya selama 18 tahun terakhir. Dia mengaku hanya akan bekerja di belakang panggung untuk band tersebut sebagai produser.

"Tolong diklarifikasi, saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno. Saya tidak pergi dari Yovie & Nuno. Cuma bertukar posisi yang lebih fokus dalam bentuk produksinya dan saya menetapkan pemain kibor yang berbakat," ungkap Yovie Widianto saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

"Lalu nama Yovie & Nuno itu nama brand, nama merek sebuah band. Yovie & Nuno, nama saya Yovie Widianto bukan Yovie & Nuno, Yovie itu nama band," lanjutnya.

Seiring keputusannya berada di balik panggung, Yovie menegaskan tidak akan mengubah Yovie & The Nuno sebagai identitas band tersebut. Apalagi dirinya juga tetap menjadi bagian dari band ini sebagai produser.

"Jadi And Nuno doang atau Nuno doang, enggak benar. Tapi Yovie & Nuno adalah nama sebuah band. Saya produsernya dan teman-teman ini adalah musisi yang menggawangi, menjaga eksistensi Yovie & Nuno," kata Yovie.

Sementara itu, posisi Yovie akan diisi oleh Ady Julian sebagai pemain kibor Yovie & The Nuno. Nantinya Yovie Widianto akan tampil terkahir kalimya pada acara LOVE FESTIVAL 2019 dengan konsep All Formation.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait