Baru Kenal, Bastian Steel dan Ceccha Tavvara Langsung Klop

Ari Kurniawan | 3 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Bastian Steel terus melesat. Selain bernyanyi dan berlakon di film layar lebar, mantan personel boy band Coboy Junior itu kini juga aktif di sinetron kejar tayang.

Bastian Steel dipasangkan dengan artis pendatang baru, Ceccha Tavvara, di sinetron terbaru ANTV yang berjudul Pengantin Dini.

"Perannya di sini sebagai Bastian, nama gue sendiri. Ya seru sih pengalaman baru juga karena ini menarik," kata Bastian Steel, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Bastian dikisahkan harus menikah dengan Dini, yang diperankan Ceccha, di usianya yang masih sangat belia.

"Yang bikin menarik tuh bukan menikahnya atau menjadi mantennya, tapi banyak banget pesan-pesan yang bisa gue sampein di sini, dari nikah muda yang sama-sama tidak saling suka," imbuhnya.

Bastian Steel dan Ceccha Tavvara sebelumnya tidak saling kenal. Kendati demikian, mereka tidak butuh waktu lama untuk membangun chemistry.

"Dia anaknya santai sih. Enggak ada canggung, pas take tuh santai, dia profesional banget. Tapi kalau enggak take ngobrolnya suka enggak nyambung, mungkin karena perbedaan umur kita yang lumayan jauh, lima tahun. Cuma udah makin ke sini makin nyambung," jelas Bastian Steel.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait