Sinetron Naluri Hati Rajin Masuk Trending di Twitter, Siap Geser Ikatan Cinta?

Redaksi | 30 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Naluri Hati semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sinetron produksi SinemArt itu terus jadi buah bibir dan dinanti-nanti penayangannya. 

Eksistensi Naluri Hati pun mulai dibanding-bandingkan dengan Ikatan Cinta, sinetron yang melambungkan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Tidak sedikit netizen yang meyakini kesuksesan Naluri Hati bakal menggeser Ikatan Cinta. 

Bukan tanpa alasan, dalam dua pekan ini beberapa keyword terkait sinetron produksi Sinemart itu mendominasi trending topik Twitter. Pada Rabu (15/9), ada tiga kata kunci mendominasi.

Ada tagar #NaluriHati yang berada di posisi kedua, #Nayla di trending kelima, dan #Zain serta #Bu Rina di trending kedelapan dan kesembilan. Trending topic NALURI HATI pada hari itu hanya kalah dengan bintang K-Pop #Baekhyun.

Demikian juga pada Selasa (21/9). Bahkan ada empat kata kunci langsung mendominasi peringkat 1-4 trending topic, yakni, #DindaKembali #Ibu Rina, #Gilang, dan #Nayla. 

Yang paling hangat, Naluri Hati jadi trending Twitter pada Kamis (23/9). Hastag yang begitu mendominasi adalah #NaylaZainBersatu. 

“Semangat Nayla banyak kok yang baik dan suka sama kamu termasuk Zain dia itu benar-benar sayang dan tulus kepadamu, #NaylaZainBersatu,” tulis pemilik akun Twitter @asrafadrizel.

“Zain mah memang selalu keren selalu melindungi Nayla dari gangguan apapun sehingga cinta mereka selalu abadi , asli seru banget sinetron ini #NaylaZainBersatu,” sahut @iyhounk.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait