Ayya Renita Pemeran Kiki Menghilang dari Ikatan Cinta, Hengkang?

Indra Kurniawan | 21 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Miss Kiki, Ayya Renita absen dari Ikatan Cinta. Sejak akhir pekan lalu, Ayya tak menampakkan batang hidungnya di sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020. Ada apakah dengan Ayya?

Kiki menjadi salah satu sosok penting dalam Ikatan Cinta. Sempat dibikinkan kisah sendiri dengan tokoh Abdullah Rendy (Ikbal Fauzi), Kiki yang menjadi asisten rumah tangga keluarga Alfahri tak pernah absen dari Ikatan Cinta.

Kehadirannya yang jenaka selalu ditunggu. Namun keceriaan Kiki tak lagi terlihat sejak akhir pekan lalu. Lewat Instagram Stories, Ayya Renita mengabarkan dirinya terinfeksi Covid-19.

"Setelah 2 tahun bertahan berdiri kokoh akhirnya aku diserang Omicron Megatron Tronton kalau kata Om @iam.evansanders (emoji tertawa lebar)," kata Ayya.

Meyakinkan para pengikut Instagramnya, Ayya Renita menyertakan hasil tes usap PCR dari sebuah laboratorium. Terlihat nama terperiksa Renita Dwi Cahya, nama asli Ayya Renita.

Kepada 1 juta pengikut Instagramnya, eks kekasih Anwar Sanjaya minta doa untuk kesembuhannya. "Kiki absen dulu sementara," ucap Ayya.

Ayya Renita menambah panjang daftar pemain Ikatan Cinta yang terinfeksi Covid-19. Sebelumnya ada Fara Shakila (Reyna), Glenca Chysara (Elsa Anindita), dan Evan Sanders (Nino).

Ikatan Cinta beberapa episode terakhir berfokus pada pencarian Reyna yang hilang entah kemana. Semua turun tangan mencari Reyna dan besar kemungkinan pada episode malam ini akan ditemukan. Semoga lekas negatif Ayya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait