Sinopsis LAYANGAN PUTUS RCTI Episode 1 : Kinan Mulai Mendeteksi Perselingkuhan Aris

Redaksi | 9 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LAYANGAN PUTUS RCTI Episode 1 : Kinan Mulai Mendeteksi Perselingkuhan Aris

Kinan dan Aris sedang bersukacita dalam perayaan tujuh bulan kehamilan Kinan. Di antara para tamu, terlihat sahabat Kinan dan Aris; Dita, Lola, Andre, Irfan, dan Alif. Tak lama kemudian, seorang wanita datang. Ia adalah Miranda, salah satu rekan bisnis Aris yang juga teman Kinan sesama orang tua murid di sekolah. Ketika acara selesai, Kinan dan Aris akhirnya menghabiskan waktu bersama. Kinan menyampaikan pada Aris akan mimpinya untuk mengendarai balon udara di Cappadocia, Turki.

Keesokan harinya, Aris meminta izin pada Kinan sebelum dirinya mengikuti touring motor bersama Irfan dan Alif. Namun ternyata, Aris bukanlah berangkat touring, tapi pergi menemui seorang wanita misterius. Kebohongan Aris pun semakin bertambah.

Kinan mulai menyadari gelagat aneh dari Aris: Harum parfum feminine pada baju Aris, meeting dadakan yang berakhir larut, perjalanan dinas berhari-hari. Puncak keresahan
Kinan ada pada saat ia menemukan sebelah anting di dalam saku jas Aris. Sebuah anting yang sama persis dengan yang Miranda pakai.

Dipenuhi dengan kecemburuan dan amarah, Kinan diam-diam mengikuti Miranda sesudah Aris menemuinya di kantor. Kinan semakin kalut ketika ia melihat Miranda masuk ke dalam hotel. Keadaan semakin memanas ketika Kinan berhasil menggerebek kamar yang Miranda tempati. Betapa kagetnya Kinan ketika ia mendapati Miranda di dalam kamar, tapi bukan bersama Aris. Fakta terungkap. Aris ternyata pergi menemui seorang wanita muda bernama Lydia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait