Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Rabu 9 Februari 2022

Redaksi | 9 Februari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Rabu 9 Februari 2022

Wajah Santi terlihat pucat. Melihat itu, Bintang curiga penuh selidik. Bintang lantas tegur Santi karena telah lancang masuk ke kamar Agni dan mengambil gelang Agni. Santi berusaha mengelak. Santi yakin banget itu gelang Wulan.

Indro, Ria, Edo, dan Beben dieluk - elukkan warga terutama Roni. Karena sudah mengungkap kejahatan Kades. Citra menangis di hujat warga.

Bintang enggak lihat ada mobil pick up yang melaju kencang.Tiba - tiba ada yang melompat menolongnya. Bintang syok ternyata itu Rifky.

Ria, Edo, Beben, Indro, dan Roni kaget dengan pernyataan Santi yang menyatakan Agni adalah Wulan. Roni dukung Santi. Ria bilang akan cari bukti baru.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Rabu 9 Februari 2022

Roni dan Citra berkelahi tak terima ayahnya ditangkap. Santi geram pengin keluar tapi ditahan Edo dan Beben. Takut Sena dan Citra tahu.

Roni jalan ingin bertemu Santi. Roni tak sadar kalau Citra bersepeda meluncur ke arahnya dengan kecepatan tinggi. Citra mau menabrak Roni.Tapi ada yang menarik Roni. Citra meluncur masuk ke empang.

Di satu sisi, Angel dan Rifky manfaatkan kebaikan Bintang agar bisa dapatkan motornya. Mereka kemudian pura - pura ribut.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Rabu 9 Februari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait