Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 178 Hari Ini Selasa 12 April 2022

Redaksi | 12 April 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi dan Rangga tertawa-tawa di mobil.  Rangga ambil tangan Dewi. Lalu semprot disinfektan. Rangga bilang ini terkontaminasi sama Guntur.

Benny beli takjil. Malah ketemu dengan April bersama cowok. Cowok itu malah kurang ajar pada April. Benny kaget. Benny bela April. April ditenangkan oleh Benny. Benny tanya kenapa April sampai harus sama cowok itu? 

Esoknya, Dewi dan Rangga ajak Rindu sahur. Tapi Rindu cerita dia mimpi Dewi dan Rangga pisah. Rindu menangis. Jadi enggak nafsu sahur. Tapi Dewi dan Rangga tenangkan, dan semangati Rindu untuk tetep sahur.

Rindu doa sahur. Sambil doa semoga hubungan Dewi dan Rangga baik-baik saja. Dewi dan Rangga serba salah. Tapi tetap memutuskan enggak bisa kasih tahu Rindu.

Juan sudah temui Toni dan bilang sidang Toni akan berlangsung miggu depan. Dan kalau enggak ada bukti yang bisa meringankan Toni, Toni bisa dihukum penjara berat.

Guntur terima telepon Dewi. Dan ajak ketemu di rumah saja. Dewi kesal dan bilang Dewi enggak mau! Mereka ketemu di taman!

Dewi kasih surat gugatan cerai yang sudah dia bikin untuk Rangga. Guntur malah robek. Dewi kaget. Guntur bilang pengacara Dewi kan Juan dan Guntur enggak mau ambil risiko! 

Guntur ternyata sudah bawa pengacara. Dan minta pengacara serahkan surat gugatan cerai Dewi. Suruh Dewi tanda tangan. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait