Hamil Dua Bulan, Raditya Dika Ungkap Perubahan Anissa Aziza

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan suami-istri, Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pasca menikah 5 Mei 2018 lalu, Radit dan Anissa kini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Anissa Aziza diketahui tengah hamil 2 bulan.

Berita ini disampaikan langsung oleh keduanya dalam video yang diunggah di Youtube Channel Raditya Dika, Selasa (2/10). "Setelah kita menikah selama empat bulan, Alhamdulillah gue sudah hamil. Enggak, jadi Anissa ini baru saja hamil. Anissa ini lagi hamil memasuki minggu kedelapan," ujar Raditya Dika sambil bercanda dalam video tersebut.

Tak hanya itu, dalam video bertajuk Istri Hamil tersebut, komika sekaligus sutradara ini juga mengungkap perubahan sang istri sejak mengandung. Raditya Dika mengaku jika kini istrinya menjadi lebih banyak makan dan mudah sekali tertidur di mana saja.

"Sekarang di rumah itu Anissa jadi banyak makan. Semua dimakan sama dia. Biasa enggak pernaha makan nasi akhirnya makan nasi dan sering tidur," sambung Raditya Dika.

Pernyataan Raditya Dika ini pun dibenarkan Anissa Aziza yang berada di sebelahnya. Anissa mengaku saat ini dirinya memang mudah tertidur. Padahal sebelum menikah, Anissa mengaku termasuk orang yang sensitif terhadap suara sehingga mudah terbangun dari tidur. 

"Iya (mudah tidur), aku tidur di mobil, tidur di restoran juga. Itu tuh bisa kalau aku bilang aku ngantuk, 5 menit kemudian aku tidur. Aku tuh sebenernya percaya enggak percaya, karena aku tuh sebelum nikah tipe yang kalau mau tidur itu sensitif banget sama suara dikit, langsung bngun. Ini tuh insta storynya temen aku pas aku cek, cukup berisik sih. Ya ampun malu enggak sih tidur di restoran padang jam makan siang," sahut Anissa Aziza.

Di akhir videonya, Raditya Dika dan Anissa Aziza meminta doa agar diberi kelancaran hingga anaknya lahir nanti.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait