Ashanty Sindir Anang Hermansyah Mirip Om-om Karena Hal Ini

Altov Johar | 14 September 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah merasakan perubahan dari fisiknya. Terutama pada bagian perut yang kini terlihat membuncit. Kondisi itu membuat Anang menuai kritikan dari Ashanty, istrinya dan Aurel, putrinya.

Anang tak menampik, nafsu makan yang makin bertambah menjadi pemicu perubahan bentuk perutnya. Bahkan, Ashanty meminta Anang diet, untuk mengempiskan perutnya yang semakin besar.

Ingin lemari es modis dan berkualitas? Klik di sini

"Kata Ashanty itu tuh perutnya gendut, sudah kayak om-om. Dia nggak mau, aku disuruh kurusin," ujar Anang Hermansyah, di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/9).

Demi menuruti keinginan istrinya, Anang pun mulai mengurangi kalori yang dikonsumsi. Usahanya pun membuahkan hasil meski belum terlihat siginifikan. Setidaknya, Anang berhasil menyusutkan beberapa kilogram dari bobot tubuhnya.

"Naiknya 3 kilo, tapi sekarang sudah turun 2 kilo. Karena aku makan nasi merah terus. Kemarin makannya kebanyakan. Makanya sekarang nggak boleh makan nasi (putih) lagi, cuma makan nasi merah," terangnya.

Bukan hanya menjaga pola makanan, Anang pun membiasakan olahraga, minimal dengan cara berjalan kaki selama 15 menit setiap harinya. "Olah raga cuma jalan saja," tuntas Anang Hermansyah.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait