Rayakan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia, Yuk!

Wayan Diananto | 2 Februari 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ladies, sudah punya rencana untuk merayakan Tahun Baru Imlek? Jika belum dan tak berencana ke luar kota, ajak saja keluarga tercinta ke Mall Of Indonesia, Jakarta Utara. Tahun ini, Mall of Indonesia mengusung tema Tahun Baru Imlek Prosperity Blossom mulai 19 Januari hingga 25 Februari mendatang. Mall of Indonesia mempersembahkan berbagai hiburan dengan unsur budaya Tiongkok di antaranya barongsai, Guzheng, dan penampilan khusus dari Koko-Cici Jakarta.

 

Public Relation Mall of Indonesia, Regina Indriani, menjelaskan, "Mall of indonesia menghadirkan banyak rangkaian kegiatan untuk mengisi libur akhir pekan dan perayaan tahun baru Imlek yaitu meet and greet Paw Patrol. Untuk lebih memanjakan pengunjung, kami hadirkan program belanja yang Fortune Rewards dengan mekanisme belanja minimal 500 ribu pada hari weekday dan satu juta rupiah di kahir pekan."

Ikuti mekanismenya dan raih kesempatan meraih hadiah iPhone 8, voucher SedayuOne, voucher Food Park, dan merchandise eksklusif. Butuh koleksi busana baru untuk merayakan Tahun Baru Imlek? Mall of Indonesia punya tenant baru, H&M. Gerai H&M dibuka Sabtu (27/1) lalu.

Communications Manager H&M Indonesia Karina Soegarda, menerangkan, "Gerai H&M di Mall of Indonesia merupakan gerai ke-24 sejak kali pertama menyapa Indonesia tahun 2013. Gerai ini yang pertama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kami memilih mal ini karena lokasi strategis dan waktu pembukaannya tepat."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait