Tampil di Festival F8, Donna Prive Hadirkan 10 Koleksi yang Menginspirasi

Redaksi | 10 September 2022 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu festival terbesar, Makassar International Eight Festival and Forum atau Festival F8 Makassar kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi. 

Mengusung tema Artificial Intelligence, Festival F8 tahun 2022 ini digelar di pelataran anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, mulai pada hari Rabu (7/9) hingga Minggu (11/9).

F8 adalah festival yang menampilkan delapan unsur pertunjukan budaya dan seni Makassar, yakni fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, dan fiction writer.

Perancang busana Donna Prive sebagai salah satu brand modest fashion local juga turut berpartisipasi meramaikan Festival F8. 

Muliani Alif Lakoreasa atau Muli, founder  Donna Prive berharap busana karya Donna Prive yanh dikeluarkan bisa menginspirasi dan memberikan motivasi agar produk lokal tetap percaya diri.

"Harapan saya dengan koleksi-koleksi Donna Prive yang ditampilkan pada saat fashion ini dapat menginpirasi masyarakat Indonesia di luar sana agar semakin bangga dengan produk-produk lokal yang tentunya kualitasnya tidak kalah dibandingkan dengan produk luar negeri," ungkap Muliani Alif Lakoreasa dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

"Karena Indonesia ini sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa, baik dari sumber daya alam dan sumber daya manusianya. Situasi mulai perlahan kembali pulih, kita pun harus kembali bersemangat untuk mencitai produk dalam negeri akan dapat bersaing bahkan hingga kancah internasional,"terang Muli.

Dalam penampikannya di Festival F8, Donna Prive menampilkan 10 koleksi andalannya. Dimana koleksi-koleksi tersebut dibuat secara khusus dengan bahan yang berkualitas premium dan nyaman digunakan di beberapa acara, sehingga nantinya dapat memenuhi kebutuhan fashion dari setiap perempuan Indonesia. 

“Melalui festival F8 Makassar ini saya melihat kembalinya antusias dan partisipasi pengunjung yang tidak hanya datang dari Makassar tetapi juga dari beberapa kota lainnya. Ini adalah hal positif yang bisa kita ambil pasca dua tahun Covid-19," jelas Muli.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait