Bintang Pardes Vineet Raina Puji 4 Artis Pesbukers ANTV, Siapa Saja?

Panditio Rayendra | 30 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - VINEET Raina berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Aktor India ini dikenal pemirsa TV lewat perannya di serial Pardes.

Dalam serial Pardes, Vineet Raina mendapatkan porsi drama cukup banyak bersama lawan mainnya, Drashti Dhami. Sementara di Indonesia, Vineet Raina menjadi pengisi acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan. Vineet Raina pun berubah menjadi komedian dalam program andalan ANTV itu.

Vineet mengaku tak kesulitan harus melawak di Pesbukers. "Di India, saya sudah mencoba banyak peran. Tak selalu menjadi tokoh baik, saya juga beberapa kali mendapat peran jahat di serial TV. Termasuk di serial TV yang sekarang sedang tayang di India, Ishq Mein Marjawan. Saya juga pernah bermain di program komedi," ungkap Vineet Raina ditemui tabloidbintang.com di Studio ANTV, Senin (28/5).

Vineet Raina merasa senang mendapat kesempatan tampil di Pesbukers. Ketika diminta menyebutkan siapa artis Pesbukers yang menjadi favoritnya, Vineet menyebut empat nama. "Jessica (Iskandar) orang baik. Saya sering mendapat satu sketsa yang sama dengannya. Dia enak diajak kerjasama," puji pria yang juga bermain di serial Punar Vivah ini.

Vineet juga terkesan pada Dewi Perssik. "Dewi adalah orang yang ramah dan rendah hati," katanya.

Dua artis pria juga disebut Vineet Raina, yaitu Raffi Ahmad dan Anwar. "Raffi orang yang rendah hati dan baik. Sementara Anwar lucu," tutup Vineet Raina.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait