Dua Artis Beken Asal India Ini Tertarik Berkarier di Indonesia

Altov Johar | 1 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iklim perindustrian dunia hiburan di negeri Indonesia yang hangat membuat banyak orang asing tergiur mencicipinya. Semisal Rubina Dialik dan Abhinav Shukla, aktor dan aktris asal India.

"(Berkarier di Indonesia) Kenapa enggak? Kita suka. Untuk ke depannya kita akan kerjasama, Indonesia dengan film-film India," ujar Abhinav Shukla di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Rubina menambahkan, sementara ini dirinya masih memiliki acara di India.  Jika kesempatan berkarier itu datang, menurutnya akan menjadi kolaborasi menarik  mengingat film-film India mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

"Jadi kalau kita punya projek, kita bisa bawa dua budaya bersamaan. Kita punya banyak kesamaan budaya dan itu memberikan kita kesempatan. Kenapa enggak kalau kita kolaborasi," papar Rubina.

Kedatangan Shukla dan Rubina ke Indonesia sendiri untuk berlibur. Selain kaya dengan aneka makanan yang khas, keramahan masyarakat Indonesia menjadi alasan mereka memilih liburan ke Indonesia.

"Kami berdua suka Indonesia. Tempatnya, budayanya, masyarakatnya, makanannya, very good. Orang-orangnya bersahabat, hangat, makanannya enak, saya cinta tinggal di Indonesia," pungkas Rubina.

Di negeri asalnya, Rubina Dialik dan Abhinav Shukla adalah artis papan atas India. Saat ini Rubina bermain di serial Shakti, sementara Abhinav di serial Silsila Badalte Rishton Ka yang keduanya tayang di Colors TV India.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait