Debut Lewat Just Mohabbat, Vatsal Sheth Diakui Lewat Taarzan: The Wonder Car

Vallesca Souisa | 28 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Per 2 Oktober 2018, ANTV menayangkan serial Dendam & Cinta, yang berjudul asli Ek Hasina Thi (2014). Terinspirasi serial AS Revenge, Dendam & Cinta memberi warna berbeda dari drama India umumnya.

Dikisahkan Surya yang playboy menghancurkan kehidupan gadis lugu bernama Payal hingga meninggalkan trauma mendalam.

Saudari Paval yang cantik, Durga, membalas dendam. Mungkin Anda mengira perlahan Durga akan jatuh cinta pada Surya.

Sayangnya ini tidak akan terjadi. Penulis merancang alur yang berbeda. Surya diperankan dengan meyakinkan oleh Vatsal Sheth (38).

Wajahnya mungkin belum familier buat kita, namun di India tak asing, baik di Tellywood maupun Bollywood. 

Memulai kariernya lewat serial TV Just Mohabbat (1996-2000), Vatsal justru mendapat perhatian dan pengakuan melalui debut film Bollywoodnya, Taarzan: The Wonder Car (2004), di mana ia beradu akting dengan Ajay Devgn.

Film ini tidak mencetak box office, tetapi direspons positif para kritikus film serta cukup populer di kalangan anak-anak dan remaja. Sejak saat itu, tahun demi tahunnya Vatsal mewarnai sinema India dan beberapa kali bekerja sama dengan bintang Bollywood seperti Ajay Devgn, Bobby Deol, hingga Salman Khan.

“Sebagai seorang aktor, saya rasa saya sudah cukup dewasa. Saya memulai karier saya sejak 1998. Perjalanan yang cukup panjang. Banyak karakter telah saya perankan. Dari memerankan cowok manis, hingga cowok nakal seperti yang saya perankan saat ini (di Dendam & Cinta),” ungkap pria kelahiran Mumbai, 5 Agustus 1980, ketika diwawancarai Bollywood Town pada Juli lalu. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait