Berkah Sonarika Bhadoria  Menuruti Saran Keluarga

Vallesca Souisa | 27 Maret 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonarika Bhadoria bersyukur, ia menuruti saran keluarga maupun teman untuk terjun ke dunia seni peran. Padahal kalau melihat ke belakang, cita-citanya adalah menjadi petugas administrasi di pemerintahan India. 

“Ya, saya sempat ingin menjadi petugas administrasi. Namun itu, dalam perjalanan saya mendengarkan teman, keluarga yang meyakinkan bahwa saya cantik dan suatu hari saya bisa menjadi seorang bintang,” kenangnya.

Setelah sukses dengan dua serialnya, Sonarika terlibat dalam beberapa film Telugu pada rentang 2015-2017 dan sempat mencoba menembus Bollywood, namun ia mengakui,  kurang beruntung di layar lebar. Kini Sonarika berkonsentrasi ke serial TV. 

Melalui Prithvi Vallabh dan kemudian Salim dan Anarkali, Sonarika kembali unjuk gigi. Memerankan Anarkali, si penari istana yang cantik, Sonarika penuh dedikasi.

“Hampir semua dialog di serial ini dalam bahasa Urdu. Untungnya, ibu saya dibesarkan di Lucknow, yang mayoritas penduduknya Muslim, sehingga bisa berbahasa Urdu. Saya belajar darinya. Saya juga mengambil kelas tari Kathak, sebanyak 20 sesi. Saya bisa menari, tapi tarian ini  butuh kemampuan khusus dan saya banyak menari Kathak di serial ini. Jadi, saya harus belajar,” papar Sonarika, dilansir oleh portal hiburan Mid-Day, November 2018.

Kisah cinta Salim dan Anarkali menurutnya kisah cinta tragis, yang bisa terjadi pada siapa saja, bahkan di zaman modern ini. Dan dipercaya memerankan tokoh Anarkali baginya sebuah kehormatan.

“Aktris mana yang akan menolak peran ini? Tidak akan ada yang menolaknya,” ujar Sonarika. Siap-siap baper, ya melihat ikatan Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria di layar kaca. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait