Hadapi Pandemi Corona, Akshay Kumar Sumbang 50 Miliar untuk Pemerintah India

Vallesca Souisa | 1 April 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood dikenal dengan penghasilannya yang selangit, Sekali bermain dalam satu judul film, honornya bisa mencapai triliunan rupiah. Salah satunya, Akshay Kumar, yang masuk dalam daftar 100 artis India dengan penghasilan terbesar versi majalah Forbes.

Tak heran, ketika dunia tengah terancam virus Corona, Akshay Kumar tak tanggung-tanggung memberikan donasi bagi negaranya. Bintang Dil To Pagal Hai ini memberikan uang senilai 50 miliar rupiah kepada pemerintah India, untuk membantu melawan virus Corona.

“Ini adalah waktu yang krusial untuk kehidupan seluruh masyarakat. Dan kita perlu melakukan apapun dan semua yang diperlukan. Saya berjanji menyumbang Rs 25 crores (sekitar 50 miliar rupiah) dari tabungan saya ke @narendramodi Dana PM-CARES. Mari Selamatkan hidup. Jaan Hai Toh Jahaan Hai,” tulis Akshay melalui akun Twitternya, @Akshay kumar.

Setelah melihat aksi dan kontribusi Akshay Kumar, beberapa selebriti India lainnya jadi ikut tergerak, dan membantu berdonasi untuk pemerintah, Aktor Varun Dhawan menyumbang 3 lakh atau senilai 60 juta rupiah ke PM CARE FUND. Dia juga menyemangati rekan-rekan dan penggemarnya untuk melawan COVID-19, “Bersama, kita akan melawan semua ini,” ujarnya melalui akun Instagramnya,

Aktor televisi India atau Tellywood yang pernah bertandang ke Indonesia, Arjun Bijlani (Ranveer dan Ishani, Isq Mein Marjawan) juga turut memberi sumbangan, senilai 10 lakhs atau senilai 200 juta rupiah untuk membantu pemerintah mengatasi Corona.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait