Efek Lockdown, Begini Kreativitas Aktris Bollywood Anushka Sharma

Vallesca Souisa | 3 April 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virus corona telah membuat semua orang mau tak mau menghentikan aktivitas, dan berdiam diri di rumah, termasuk bintang Bollywood Anushka Sharma. Terlebih bagi para aktor dan aktris, tak mungkin syuting berjalan, dan tak bisa pula melakukan pekerjaan mereka di rumah. Jadi, semua aktor dan aktris selama pandemi corona ini, mencoba tetap aktif dan kreatif dengan gaya masing-masing di media sosial. Tapi yang dilakukan Anushka Sharma, bintang PK  (2014) dan Sanju (2018) ini cukup lucu. 

Selama masa karantina mandiri, Anushka Sharma sering membagi aktivitasnya di rumah, dari berswafoto bersama anjing golden retrievier dan suaminya, pemain Kriket India, Virat Kohli, bermain dengan filter animasi di instagram storiesnya, sampai mendokumentasikan dirinya menggunting rambut sang suami. 

Pada 2 April kemarin, melalui Instagram storiesnya, Anushka Sharma mengunggah beberapa seri foto, dirinya berswafoto menggunakan filter kupu-kupu. Kemudian di hari yang sama, malam harinya, sebelum tidur, Anushka Sharma mengajak suaminya berfoto dengan menggunakan filter awan dan malaikat. 

“Ini benar-benar menuju waktu tidurku,” Virat menambah komentar pada foto dirinya. Sementara Anushka Sharma, dengan foto wajahnya berhiaskan awan, menuliskan ucapan selamat malam untuk para penggemarnya. 

Sekitar enam hari lalu, pada 28 maret, Anushka Sharma mengunggah video, dirinya tengah memangkas rambut sang suami. Virat duduk di kursi, seolah seperti di tukang cukur profesional, dan Anushka berdiri di belakangnya, tengah menggunting rambut Virat hati-hati.

“Ini dia, akibat karantina, istri saya menggunting rambut saya,” celoteh Virat di video tersebut.  Video tersebut bahkan memperlihatkan detil tekstur hasil guntingan istrinya, secara close up. Lalu di akhir video, terlihat foto before dan after hasil guntingan Anushka Sharma. Ah, lucunya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait