Saif Ali Khan Buka Suara Soal Nepotisme Bollywood Pasca Kematian Sushant Singh Rajput

Vallesca Souisa Rabu, 24 Juni 2020 11:00:46
Saif Ali Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis aktor Sushant Singh Rajput menyalakan kembali isu nepotisme Bollywood. Aktor dan Aktris yang berasal dari keluarga artis banyak mendapat cibiran dan hujatan dari netizen pasca Sushant Singh Rajput ditemukan tewas gantung diri.

Kini, aktor Saif Ali Khan, suami dari Kareena Kapoor dan putra dari aktris senior Sharmila Tagore buka suara tentang nepotisme di Bollywood. 

Saif Ali Khan menyatakan bahwa nepotisme adalah fakta dari industri film Hindi. Dalam sebuah wawancara, Saif mengakui kalau dirinya memang memiliki Hak Istimewa dan peluang besar di Bollywood  karena nama orang tuanya.

Dia juga mengakui, bahwa beberapa aktor yang benar-benar memulai dari nol dengan bakat yang murni kadang malah kehilangan peluangnya. Dalam percakapan dengan Anupama Chopra, Saif Ali Khan mengatakan, karena nama besar orang tuanya, ia merasakan bagaimana orang-orang menghormatinya. Bagaimana aktor senior, atau lawan mainnya menghargainya. 

"Sebagai keturunan Khan, ada rasa istimewa yang aku rasakan saat bekerja di film-film yang ditawarkan kepadaku.  Sementara orang-orang yang datang ke industri ini dengan perjuangan yang sulit, belum tentu merasakan keistimewaan ini,” ungkap Saif Ali Khan. 

Sebagai sesama pekerja film, dia memahami seharusnya setiap aktor diperlakukan sama. Dinilai murni berdasarkan bakat dan kemampuannya.

“Seharusnya industri melihat orang-orang yang datang murni dengan bakat mereka. Sementara, kita ini (anak-anak artis), terus terang punya peluang lebih besar, karena hak istimewa atas kelahiran kita dan nama orang tua yang melekat pada kita,” imbuh Saif Ali Khan. 

Sangat disayangkan memang, tapi menurut Saif Ali Khan inilah kenyataannya. Bahwa bisa saja terjadi, seorang aktor berbakat tidak mendapatkan peluang yang baik, dan itu dilakukan oleh beberapa orang yang punya hak istimmewa di industri. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.