Amitabh - Aishwarya - Abhishek Berterima Kasih atas Doa Fans Selama Pemulihan di RS

Vallesca Souisa Senin, 20 Juli 2020 12:30:38
Amitabh, Aishwarya, Abhishek kini semuanya di rumah sakit. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Seminggu telah berlalu sejak  Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhaya  didiagnosa terjangkit Covid-19. Mulanya Amitabh dan Abhishek yang dikarantina di rumah sakit Nanavati, Mumbai. Namun sejak beberapa hari lalu, Aishwarya Rai dan Aaradhya—yang tadinya karantina mandiri--akhirnya juga diminta dikarantina dalam pengawasan rumah sakit Nanavati. Aamitabh mengunggah foto dirinya bersama dengan putra, mantu, dan cucunya Aaradhya ke akun Twitter-nya dan menyertakan ungkapan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan teman-temannya, yang telah memberi perhatian pada keluarganya. 

“Kami dapat merasakan perhatian, dan rasa cinta kalian. Kami mendengar doa kalian. Kami benar-benar merasa dihargai, diperhatikan, terima kasih,” demikian ungkap Amitabh melalui Twitter-nya. 
Aktor senior ini kemudian menambahkan ungkapan hatinya lewat tulisan di blog miliknya. Meski dikarantina di dalam rumah sakit, rupanya ia mengetahui orang-orang berdoa untuk dirinya dan keluarga di kuil-kuil, di gereja, maupun di masjid. Ini rupanya membuatnya terharu. 
“Kehadiran kalian dalam bentuk apapun luar biasa, doa-doa yang kalian panjatkan sungguh berharga, dari kuil, masjid, gereja, dengan tulus kalian mencoba menjangkau kami lewat doa. Kami merasa sangat tersentuh dengan cinta dan kepedulian kalian,” tulis Amitabh Bachchan. 

Atas nama putranya, menantu, dan cucunya, Amitabh mengatakan bahwa mereka sangat beruntung memiliki fans yang begitu setia dan penuh perhatian. “Ya, kami harus katakan beruntung memiliki kalian dalam hidup kami. Kalian memberikan kami kekuatan, dan terus mengingatkan, kalau kami tidak sendiri di sini. Rasa terima kasih bahkan rasanya kurang. Kata-kata tak cukup untuk mengungkapkannya,” bilang Amitabh. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.