Modal Rp 300 Ribu, Rey Mengejar Kareena Kapoor hingga Berteman dengan Sang Diva

Vallesca Souisa Sabtu, 19 September 2020 22:00:50
Reytan dan Kareena Kapoor. Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau tahu akun Instagram The Real Kareena Kapoor yang memiliki 5 juta lebih pengikut, ini adalah akun fanbase Kareena Kapoor yang dikelola oleh pria asal Indonesia, bernama Rey atau beken dikenal dengan Reytan.  Enggak hanya mengelola akun The Real Kareena Kapoor, Rey pun dikenal oleh Aktris Kabhi Kushi Kabhi Gam ini. Mereka kerap bertemu di beberapa acara di India, Singapura, dan Malaysia. Dan Rey sudah mendapat izin mengelola akun dengan nama The Real Kareena Kapoor ini. 

Dikenal oleh aktris papan atas Bollywood, pasti rasanya luar biasa. Bangga, kesengsem, bahagia bukan main. Tapi juga ada perjuangannya. “Saya itu nge-fans sama Kareena Kapoor sudah dari usia 7 tahun, bayangkan. Saya menyimpan mimpi, suatu hari ketemu Kareena Kapoor,” ujar Rey, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di segmen Pojok Bollywood. 

Namanya nge-fans, semua film Kareena Kapoor, semua aktivitasnya diikuti. Setelah dewasa, ia pun berinisiatif membuat komunitas bagi penggemar Kareena Kapoor. Pada 2014, Rey membuat akun Instagram yang isinya semua aktivitas sang Diva.  Sambil memupuk rencana, gimana caranya bisa bertemu idola? 

Peluang tak terduga hadir, kala Rey yang juga penggemar aktor-aktris Thailand ini, bertolak ke Singapura pada 2018. “Saat itu sebenarnya ke Singapura, mau datang ke acara bintang Thailand gitu, saya ingin bertemu dengan salah satu aktor Thailand favorit saya. Ternyata di sana, kebetulan juga ada acaranya Kareena Kapoor,” kenang Rey. 
Sudah hari terakhir, uang di kantung tinggal Rp 300 ribu, Rey tadinya bimbang, mau sekalian mencoba peruntungan menemui Kareena Kapoor atau enggak, ya? Sudah di  bandara, takutnya malah nanti enggak bisa pulang (ke Jakarta) lagi. Tapi Rey nekat. Ia pergi ke tempat dimana acara Kareena Kapoor dan artis-artis Bollywood berlangsung. 

Sampai di gedung tempat acara berlangsung, Rey diusir karena tidak memiliki undangan. Ia pun terhempas ke pelataran lobi gedung. Tapi sudah kepalang basah, masa harus menyerah di sini? Rey pun bertahan di lobi. Ia mulai menangis, meneriakkan nama Kareena. Untungnya, saat ia meratap, ada tim dari Kareena  yang melihat. Dan untungnya ia tidak langsung diangkut keamanan saat itu, melainkan malah didatangi salah satu manajer Kareena Kapoor. 

Reytan di segmen Pojok Bollywood bersama Vallesca
Reytan di segmen Pojok Bollywood bersama Vallesca

Tangis Rey rupanya mengundang rasa iba sang Diva. “Manajernya ini menghampiri saya. Dan malah menyuruh saya tenang dan membawa saya masuk ke dalam. Masuk ke ruangan artis, ya ampun dia ada di sana, saya rasanya jadi kaku. Saya enggak bisa ngapa-ngapain. Pas Kareena memanggil saya untuk mendekat, ya ampun, saya menangis. Dia bilang, ‘berhenti menangis, ini saya’. Dan dia langsung mendekap saya di dadanya,” ungkap Rey. 

Rey saat itu menjadi pria yang beruntung. Tak dimungkiri selain kegigihan, faktor luck juga berperan dalam urusan kejar mengejar artis Bollywood. “Dalam kesempatan itu, saya sekalian bilang tentang akun The Real Kareena Kapoor. Saya sekalian minta izin. Dia bilang, dia tahu tentang akun itu, dan dia mengijinkan,” cerita Rey. 

Sejak saat itu, Rey diingat oleh Kareena Kapoor dan ia menjalin interaksi hingga hari ini lewat manajernya.  Pesannya untuk para fans Bollywood, “Enggak perlu megah, berlimpah uang untuk bisa bertemu artis Bollywood. Yang penting, pertama-tama itu harus konsisten dan gigih.” Kisah lengkap tentang Rey dan pertemanannya dengan Kareena Kapoor bisa Anda ikuti di Chanel YouTube Tabloid Bintang: Pojok Bollywood, besok 20 September, dalam rangka ulang tahun Kareena Kapoor ke-40 yang jatuh pada 21 September. 
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.