Curahan Hati Nandish Sandhu Tentang Rashami Desai yang Posesif

Vallesca Souisa | 6 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipersatukan lewat Uttaran, Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) menjalani 5 tahun pernikahan di kehidupan nyata. Sayangnya, pernikahan mereka kandas. Perceraian pasangan ini meninggalkan polemik cukup panjang di media-media hiburan di India. Rashami bicara kalau Nandish melakukan kekerasan, tidak ada saat dibutuhkan, hingga dugaan selingkuh.

Sementara Nandish yang mulanya memilih diam. Akhirnya tak tahan juga, dan membuka kalau Rashami adalah sosok yang posesif. Sedikit dari sekian banyak faktor yang membuat pernikahan ini akhirnya tak bisa bertahan.

“Ini pernikahan pertama saya. Saya membutuhkan waktu untuk memahami banyak hal. Sebelum menikah dengannya, saya adalah pria mandiri yang tidak dapat menghadapi sikap posesif berlebihan,” ungkap Nandish Sandhu, dilansir dari Times of India, Januari 2018 silam.

Nandish menjelaskan seperti apa sikap posesif Rashami, yang lama-lama membuatnya merasa tertekan. “Dia akan bertanya siapa saja yang menelepon saya. Mempertanyakan setiap teman saya, saya pergi dengan siapa, saya akan meeting atau bertemu dengan siapa. Hingga dia meminta saya meninggalkan teman-teman saya. Saya melakukannya. Ya, tapi saya belajar memahaminya, mengapa dia seperti ini.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait