Nandish Sandhu Tinggalkan Rashami Desai Untuk Wanita Ini?

Vallesca Souisa | 20 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Uttaran bahagia ketika Rashami Desai (Tapasya) dan Nandish Sandhu (Veer) menjadi suami istri di kehidupan nyata. Lima tahun menjalani pernikahan, sayangnya hubungan mereka tak semulus harapan penggemar. Nandish dan Rashami terpaksa harus berpisah. Pahitnya, perceraian mereka diiringi dengan rumor perselingkuhan. Gosipnya, saat itu, ada wanita lain di antara Nandish dan Rashami. Wanita itu disebut-sebut, model juga aktris Ankita Shorey.

Pernikahan Nandish dan Rashami mulai goyah di tahun ketiga. Sejak tahun ketiga itu, kabarnya mereka memilih tinggal terpisah. Menurut sumber, Nandish Sandhu berusaha untuk minta maaf dan memohon Rashami kembali, namun Rashami bersikeras tinggal terpisah. Akhirnya, Rashami mengajukan gugatan cerai. 

Selepas bercerai, Nandish membantah rumor ini. “Saya tidak mengencani Ankita Shorey. Bahkan, saya tidak mengencani siapapun sampai sekarang. Kapan pun saya menjalin hubungan, saya pasti terbuka dan bicara tentang hubungan tersebut,” ungkap Nandish Sandhu. 

Hubungan Nandish dan Rashami  Desai sesungguhnya sempat membaik di tahun keempat pernikahan mereka. Saat itu Nandish dan Rashami tampil bersama untuk menari di acara reality show Nach Baliye. “Tapi kemudian, tak lama, dia meminta saya lagi untuk menceraikannya. Dan akhirnya, ya, kami berpisah untuk selamanya,” bilang Nandish. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait