Setelah 5 Tahun, Rashami Desai Tapasya Hengkang dari Uttaran, Gaurav Chopra Ikutan Cabut

Vallesca Souisa | 10 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENGIKUT serial Uttaran,  jangan kaget. Karena kalian akan mendapati karakter Rathore dan Tapasya tiba-tiba tak muncul lagi. 

Dalam serialnya, Rathore dan Tapasya diceritakan pergi ke Dubai, dan sempat berpamitan dengan putri mereka, Mukta. Episode tersebut menjadi pemunculan terakhir Rathore, yang diperankan Gaurav Chopra, dan Tapasya yang diperankan Rashami Desai.

Kenapa kedua bintang ini meninggalkan Uttaran? Reshami Desai mengutarakan, mantap hengkang setelah lima tahun bermain Uttaran.

“Aku keluar dari serial itu. Aku ingin istirahat setelah lima tahun dan berhenti. Penting untuk kembali dengan perubahan total setelah begitu lama identik dengan sebuah serial. Aku ingin fokus menjaga kesehatan dan berlibur," kata Reshami Desai dikutip Times of India, kala itu.  Memang Uttaran ini salah satu serial terpanjang di India, membukukan 1.504 episode, tayang selama hampir 7 tahun. Kebayang enggak, sih guys?

Situs Times of India juga menulis, episode ini merupakan pemunculan terakhir Gaurav Chopra, pemeran Rathore di Uttaran. Rupanya, Gaurav ikut memutuskan hengkang juga, karena panjangnya serial ini. Selanjutnya, Uttaran akan berpusat pada kehidupan Meethi, Akash, Mukta, Vishnu, Ambika dan Sankrant.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait