Aamir Khan Positif Covid-19, Begini Kondisinya Selama Karantina Mandiri

Supriyanto | 24 Maret 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19 dan hingga saat ini sedang menjaoani katantina mandiri. Kabar tersebut diketahui dari kerabat terdekat Aamir.

Dikutip dari Pinkvilla, Aamir Khan telah mengumumkan terpapar Covid dan meminta kepada orang-orang yang permah kontak dengannya untuk memeriksa. Padahal, Aamir baru saja merayakan ulang tahun yang ke-56 pada 14 Maret 2021 kemarin.

“Aamir telah dites positif terkena virus dan telah dikarantina mandiri di rumah. Dia juga telah memberi tahu stafnya untuk mengikuti tes, untuk mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan dan mengikuti semua pedoman,” ujar salah seorang sumber pada Rabu, 24 Maret 2021.

Menurut sumber tersebut, meski Aamir Khan sedang terpapar Covid, pemain film 3 Idiot itu  masih memikirkan pekerjaan. Bahkan, Aamir Khan juga sedang mempersiapkan film Laal Singh Chaddha yang dibintanginya bersama Kareena Kapoor.

“Dia akan melanjutkan bekerja untuk Laal Singh Chaddha setelah dia benar-benar pulih,” sambung sumber tersebut.

Lantas bagaimana dengan kondisi Aamir Khan?

Sumber terdekat itu menyebut Aamir dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia juga berterima kasih pada penggemar karena mengirimkan dukungan dan doa untuk kesembuhan Aamir.

“Dia berada di rumah dalam karantina mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja. Semua orang yang pernah berhubungan dengannya di masa lalu harus diuji sendiri sebagai tindakan pencegahan. Terima kasih atas semua harapan dan perhatian kalian,” tutup sumber tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait