Akshay Kumar Positif Covid-19 : Saya Akan Segera Kembali

Vallesca Souisa Minggu, 4 April 2021 13:30:00
Akshay Kumar hari ini umumkan terjangkit Virus Corona

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar pagi ini, Minggu (4/4) dinyatakan positif Covid-19. Ini memasukkan Akshay dalam daftar seleb Bollywood yang terjangkit Covid dalam waktu dua minggu terakhir. Di antaranya yang terpapar Covid-19; Alia Bhatt, Aamir Khan, Kartik Aaryan. 

Akshay Kumar mengumumkan kondisinya ini lewat media sosial. “Saya ingin memberitahukan, kalau pagi ini, saya menjalani tes, dan dinyatakan positif Covid-19. Mengikuti protokol, saya mengisolasi diri, melakukan karantina di rumah. Beberapa perawatan medis yang dibutuhkan sudah dikonsultasikan dengan pihak rumah sakit,” demikian tulisnya. 

Akshay juga mengimbau orang-orang yang berinteraksi denganya maupun orang-orang terdekat juga segera menjlani tes. “Saya akan kembali secepatnya,” ucap Akshay. 
Pasca Lockdown di India, Akshay menjadi salah satu bintang film paling sibuk. Semua yang tertunda tahun lalu saat lockdown, pasalnya ia kejar dari awal tahun ini. “Dia telah menyelesaikan beberapa proyek dan baru akan memulai beberapa proyek baru. Termasuk film Bell Bottom dan Atrangi Re,” ungkap agensinya. 

Maharashtra, India, menghadapi gelombang kedua serangan Virus Corona yang cukup besar. Negara bagian tersebut mencatat per Sabtu 3 April, terdapat 49,500 kasus baru yang terjangkit Corona. Angka yang tertinggi selama ini. Sebelumnya, angka korban mencapai 29,000 kasus. Sementara kota Mumbai mencata 9,108 kasus terjangkit virus ini per harinya. 
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.