Shashank Vyas Balika Vadhu Menolak Gadis Pilihan Keluarga, Kenapa?

Vallesca Souisa Jumat, 23 April 2021 10:00:00
Shashank Vyas pemeran Jagdish di Balika Vadhu

TABLOIDBINTANG.COM - Ganteng dan menjadi idola, Shashank Vyas (34) rupanya sempat mencicipi penolakan seorang gadis yang dijodohkan dengannya. Wah, tak sangka ada wanita yang menolak pria seganteng Shashank.

Shashank Vyas saat membintangi Balika Vadhu
Shashank Vyas saat membintangi Balika Vadhu

Apa yang membuat pemeran Jagdish dalam serial Balika Vadhu  atau Anandhi (Colors TV, India, 2010-2016)—yang kini tayang lagi di ANTV--ini ditolak?
Dalam serial Anandhi, Shashank menggambarkan kehidupan Jagdish dan Anandhi (Pratyusha Baneerjee/Toral Rasputra), dua insan yang dinikahkan keluarga sejak kecil.
Mereka terpaksa hidup bersama, dari sama sekali tak ada rasa cinta, sampai akhirnya saat dewasa Anandhi benaran jatuh cinta pada Jagdish.
Sebagaimana tergambar dalam banyak serial India, perjodohan masih terjadi di India hingga hari ini. Tak terkecuali, Shashank pun mengalaminya.

Kece ya, bang Shashank ini
Kece ya, bang Shashank ini

Pria kelahiran Ujjain, Madhya Pradesh, 30 November 1986, ini saat itu merasa masih harus fokus ke kariernya, sehingga kehidupan percintaan dikesampingkan.
Namun keluarga, khususnya sang ayah, Vikas K. Vyas, ingin segera melihat putranya berkeluarga. Ayahnya kerap kali mencarikan gadis dari keluarga yang dikenal untuk dijodohkan dengannya.

Suatu kali, Shashank diminta ayah dan ibunya menemui gadis pilihan mereka. Shashank menuruti dan hadir dalam sebuah pertemuan yang sudah diatur keluarga.
“Saya menemui gadis ini dan dia seperti memberi sinyal bahwa saya bisa bertanya apa pun tentangnya. Saya juga merasa, saya harus mengatakan segala sesuatunya tentang kehidupan saya. Maka saya mulai bercerita kepadanya, saya bekerja 13 sampai 14 jam per hari dan ada masanya saya mungkin tidak punya pekerjaan sama sekali,” ungkap Shashank. Ini dijelaskan Shashank pada pertemuan pertama, agar sang gadis mengetahui bahwa kehidupannya sebagai aktor tidak seindah kelihatannya.

Hari ini ia mungkin populer, tapi bukan tak mungkin suatu hari nanti akan dilupakan dan kehilangan pekerjaan. Industri pertelevisian di India sangat kompetitif.
Dia bahkan mengingatkan, bisa jadi mereka akan mengalami kesulitan keuangan. Belum lagi hubungan mereka pasti akan diganggu gosip.

“Saya hanya ingin memperlihatkan segala sisi, pahit dan manisnya kehidupan seorang aktor kepadanya. Sehingga dia siap dengan apa pun nanti yang akan terjadi dalam hubungan kami. Namun sejak pertemuan itu, tak ada pertemuan lagi, tak ada kabar lagi darinya. Jadi jelas, sepertinya dia tidak menerima saya,” bilang Shashank.
Sayang sekali, sepertinya gadis ini belum siap dengan sisi pahit menjadi istri seorang aktor. Padahal Shashank yang sempat beberapa kali bertandang ke Jakarta ini mendambakan gadis biasa, yang tidak berasal dari dunia hiburan, untuk mendampinginya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.