Cinta Sempat Ditentang, Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee Dulu Kawin Lari 

Vallesca Souisa | 13 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary sosok yang cukup familiar di Indonesia. Ia membintangi serial Geet dan pernah beberapa kali ke Indonesia. Gurmeet seorang pria yang lembut dan setia. Banyak orang mengetahui Gurmeet menikah dengan aktris Debina Bonnerjee—lawan mainnya di serial Ramayana—pada 15 Februari 2011. Menikah dalam gelaran resepsi besar bersama teman dan keluarga.

Tak banyak yang tahu, sebenarnya Gurmeet dan Debina telah menikah secara agama di tahun 2006. Saling jatuh cinta, mereka memutuskan menikah, namun sempat ada pertentangan dari keluarga Debina, karena meragukan karier dan masa depan Gurmeet. Cinta tak bisa lagi dibendung, keduanya bersikeras untuk bersatu dan akhirnya memutuskan kawin lari. 

“Kebanyakan orang tahunya saya dan Debina bertemu dan jatuh cinta ketika syuting serial Ramayana lalu menikah di tahun 2011. Padahal tidak demikian. Kami bertemu ketika kami sama-sama bukan apa-apa, masih sama-sama nol, kami belum aktor-aktris. Kami lagi memperjuangkannya. Saat itu usia saya 19 tahun dan dia 20 tahun. Kami pergi bersama, dan menikah di tahun 2006. Kami bahkan tidak bilang pada orang tua kami,” ungkap Gurmeet. 

Ya, diakui Gurmeet tindakan ini agak nekat. Mereka masih sangat muda saat itu. “Teman kami yang membantu kami menikah di sebuah kuil di Goreagaon,” kenang Gurmeet. Masih sangat mudah, Gurmeet menyadarinya. Namun ia tahu, ia punya komitmen penuh dan tanggung jawab yang tidak akan ia abaikan. Terbukti, ya, hingga hari ini Gurmeet dan Debina masih bersama dan pernikahan mereka adem ayem saja. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait