Cantik Berprestasi, Preity Zinta Tak Lepas Dari Tudingan Pelakor

Vallesca Souisa Minggu, 16 Mei 2021 21:00:59
Preity Zinta. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ngomongin Bollywood, siapa yang enggak kenal Preity Zinta? Namanya pernah menjadi pencetak box office di era 90an hingga awal 2000an. Kal Ho Naa Ho, Koi Mil Gaya, sebut saja film-filmnya membekas di hati penonton dunia. Pun kecantikannya diakui.

Di balik semua prestasi dan kepopulerannya, Preity Zinta rupanya tak terlepas dari skandal dan kontroversi. Salah satunya, yang sempat jadi buah bibir adalah rumor Preity merebut suami orang, di masa lalu.

Dulu, di awal tahun 2000an, Preity pernah menjalin hubungan dengan Shekhar Kapur. Sayangnya, saat itu Shekhar masih berstatus suami dari Suchitra Krishnamurty. Tak lama setelah dekat dengan Preity, rumah tangga Shekhar dan Suchitra dikabarkan terguncang. Dalam sebuah wawancara dengan media, Suchitra berani menyebut nama Preity, sebagai perusak rumah tangganya. Meski ini dibantah langsung oleh Preity.

“Sangat tidak beruntung, saya jadi kambing hitam atas sikap paranoia seseorang. Dialah (Suchitra) yang tidak stabil, diliputi kekhkawatiran berlebihan. Saya harap dia segera pulih,” ungkap Preity menanggapi tudingan yang ramai disorot media kala itu.

Suchitra—penyanyi dan aktris ini—juga menulis rasa sakitnya dan perselingkuhan yang dilakukan suaminya di blog. Dalam blognya, ia bahkan berani menulis, bahwa dengan Preity-lah suaminya berselingkuh. Namun penggemar tak memercayai kalau bintang Kal Ho Naa Ho bisa merebut suami orang. Percaya atau enggak percaya, nama Preity terlanjur dikaitkan dengan rumah tangga shekhar dan terlanjur dituding pelakor.

(val)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.