Kerabat Terpapar Corona, Shaheer Sheikh Undur Resepsi Pernikahan

Vallesca Souisa Selasa, 18 Mei 2021 07:00:13
Shaheer Sheikh tunda resepsi pernikahan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh kembali jadi pembicaraan, kala istrinya Ruchika Kapoor dikabarkan telah mengandung. Tentang isu kehamilan ini, Shaheer belum mau berkomentar.

Tetapi ia sempat menyatakan kalau rencana resepsi pernikahannya yang tadinya mau digelar pada Juni 2021, terpaksa ditunda, karena Pandemi di India yang mengkhawatirkan.

“Resepsi dibatalkan dulu, karena pandemi. Saya telah kehilangan dua kerabat saya, yang tinggal di Jammu karena Covid-19. Jadi, saat ini saya agak khawatir ya dengan keamanan orang tua saya dan keluarga, juga lainnya,” ungkap Shaheer Sheikh.

Rencana mengadakan resepsi di Mumbai, Shaheer Sheikh tentu menginginkan kehadiran orang tuanya di Mumbai. Namun, karena Pandemi di India lagi mencekam, ia mengurunngkan niatnya.

“Saya merasa tidak aman bagi mereka untuk melakukan perjalanan saat ini. Saya juga tidak terlalu menginginkan pernikahan yang besar. Tentu saja orang tua kami ingin kami menikah dalam perayaan yang sepatutnya, tapi saya sebenarnya suka yang simpel saja.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.