Akshay Kumar Malu Saat Melihat Kembali Rekaman Audisi Pertamanya

Vallesca Souisa | 19 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Akshay Kumar memerah dan tertawa saat dipertontonkan kembali rekaman tes kameranya di sebuah acara realitas di TV India. Akshay sudah menempuh perjalanan karier panjang di Bollywood. Memulainya dari akhir 80-an, bertahan hingga hari ini. Tiga puluh lima tahun berkarier! Namanya sudah diakui dunia. Bahkan sempat masuk dalam daftar 50 aktor dengan penghasilan tertinggi dari seluruh dunia, versi Majalah Forbes.

Ia memulai semuanya dari nol. Dari pelayan hotel, hingga masuk ke dunia akting dari peran-peran kecil di genre aksi. Kini ia menguasai semua genre. Dalam sebuah acara realitas, sang host bertanya, “Apakah kau ingat, saat-saat dulu melakukan screen test (tes kamera?” Akshay tersenyum. “Ya, masa-masa sulit,” ujarnya.

Lalu sang host menampilkan beberapa cuplikan Akshay dalam beberapa adegan martial arts dan romantis. Akshay bersemu merah. “Rambutku cukup panjang saat itu,” ujar sang aktor. Ia tampak di layar melakukan adegan romantis dengan aktris Nagma. Akshay tersenyum-senyum sendiri. “Rambutku, penampilanku, oh, aku bisa kehilangan pekerjaanku,” seloroh Akshay.

Martial arts atau bela diri memang jadi kecintaan Akshay. “Saya menyukai bela diri sejak masih remaja, dan saya pergi ke Bangkok untuk mempelajarinya. Bahkan sampai sekarang, saya masih berlatih bela diri, setidaknya dua jam. Latihan ini mengajari saya untuk disiplin. Tidak hanya sekedar berkelahi, tapi bagaimana menyelami kekuatan untuk mengubah hidup kita,” ungkap Akshay Kumar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait