Ketika Shaheer Sheikh Dibuat Tumbang Oleh Aldebaran, Gimana Nih Netizen?

Vallesca Souisa Kamis, 10 Juni 2021 18:00:02
Serial Shaheer Sheikh Dikalahkan Aldebaran

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan sinetron di jam tayang prime time kian memanas. Stasiun televisi putar otak gimana bersaing dengan keganasan Ikatan Cinta (RCTI), yang masih bertengger di nomor 1. Sementara di nomor 2 program rating TV bertengger Amanah Wali, menyusul Putri Untuk Pangeran di nomor 3. Nomor 4 dan 5 diisi oleh sinetron SCTV yang sedikitnya punya massa penggemar cukup setia, Buku Harian Seorang Istri—mengandalkan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson—dan Badai Pasti Berlalu, digawangi Stefan William, Caesar Hito dan Michelle Ziudith. 

files/large/polish_20210610_1444056601.jpg

Tapi tetap saja pesona Aldebaran (Arya Saloka) memenangi persaingan di jam tayang prime time. ANTV berusaha meramaikan persaingan dengan tetap menonjolkan ciri khasnya pada serial India. Setelah menamatkan Radha Krishna, kemudian sinetron Indonesia Menanti Surga dan Tiara Cinta, pada Senin (7/6) ANTV mencoba kembali menayangka serial mitologi India, Mahabharata

Kita tahu, Mahabharata pernah menjadi fenomena di negeri ini pada tahun 2014.Pesona Shaheer Sheikh sempat mengakar di Indonesia. Sayangnya, baru dua episode berjalan, Shaheer Sheikh dkk menghilang dari layar kaca. Pada tayangan perdana, Senin (7/6), Mahabharata hanya mampu mengumpulkan TVR 0,5 dan share 2,2 persen. Selasa (8/6), Mahabharata tidak tayang lagi. Slotnya digantikan serial India Bepanah Pyaar, dengan durasi 2 jam lebih. 

Sangat disayangkan, karena Shaheer dan kawan kawan sudah mempromosikan serial Mahabharata. Namun tiba-tiba menghilang. Duh, rupanya pesona Shaheer Sheikh pun kini tak kuasa menghalau pesona Mas Al (Aldebaran)? 

Komentar netizen pun membanjiri Instagram ANTV. “Fix, Mahabharata di cut ini. Padahal Shaheer dkk sudah pada proomsi mau ditayangin lagi, loh. Enggak kebayang kalau mereka tahu,”tulis seorang netizen. Gimana nih, netizen? 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.