56 Hari Menghilang, Deepika Padukone Kembali Aktif di Instagram

Indra Kurniawan | 29 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Deepika Padukone sudah hampir 2 bulan tidak aktif di media sosial. Tetapi hari ini, Senin (28/6), dia memutuskan untuk mengejutkan para penggemarnya dan membagikan postingan yang bikin terpana semua orang.

Melalui unggahan foto, Deepika Padukone mengenakan pakaian olahraga hitam sedang melakukan yoga bergaya kayang. Di gambar kedua, mengenakan crop top putih dipadu celana jin biru Deepika tampak sedang tidur di sofa.

Segera setelah dia membagikan postingan tersebut, para penggemar mulai membanjiri kolom komentar. Mereka terlihat berbagi emoji hati dan api. Postingan tersebut sampai saat ini mengumpulkan 1,1 juta tanda suka dan 6.500 komentar.

"Akhirnya kita melihat lagi postingannya setelah 69 hari," ceplos netizen.

"Terus aktif seperti ini ya," harap netizen lain.

Memang tak ada satu pun komentar yang dibalas oleh Deepika Padukone Termasuk komentar dari publik figur di sana. Akun Instagram Deepika memiliki 57,3 juta pengikut dan mengikuti 150 akun Instagram.

Baru-baru ini, foto pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang tak terendus viral di media sosial. Pernikahan mereka berlangsung romantis di Danau Como, Italia, November 2018 silam. Pasangan itu menghelat dua upacara pernikahan, yaitu upacara Anand Karaj dan pernikahan gaya Manglore.

Sebelum akhirnya menikah, mereka telah merajut asmara sekitar enam tahun. Aktris cantik ini akan bersatu kembali dengan suaminya lewat film 83. Film itu didasarkan pada kisah pemain kriket Kapil Dev.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait