Begini Reaksi Ayah Ranveer Singh Sewaktu Anaknya Bintagi Iklan Kondom

Vallesca Souisa | 1 Juli 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh kini dikenal sebagi salah satu aktor papan atas Bollywood. Dulu, ia berkarier di kantor periklanan dan terjun ke dunia hiburan dari menjajal  model iklan. Suatu kali di masa-masa awalnya menjadi aktor, ayBegini Reaksi Ayah Ranveer Singh Sewaktu Anaknya Main Iklan Kondomahnya   Jagjit Singh Bhavnani berkata, “Saya lihat aktor-aktor ini melakukan endorsement dan saya rasa uangnya bagus. Kok, kamu enggak melakukannya?” 

Saat itu Ranveer menjawab. “Ya, saya akan melakukannya, saat waktunya tepat dan ketika ada sesuatu yang memang bagus buat saya,” begitu kata Ranveer. Lalu suatu hari tibalah saat dimana Ranveer mendapat job iklan. 

Kali dia mengatakan kepada ayahnya, kalau dia akan syuting iklan untuk kali pertamanya. “Wah, bagus,” ujar sang ayahnya. “Iklan apa?” tanya ayahnya lagi. Ranveer menjawab singkat, “Iklan kondom.” Ayahnya, agak terkejut. 

“Yang benar? Saya harap kamu tahu apa yang kamu lakukan,” kata ayahnya.  Ayahnya agak khawatir dengan imej anaknya.  Maklum, namanya orang tua, pasti banyak berpikir panjang untuk kebaikan anaknya. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait