Priyanka Chopra, Aktris Asia dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak!

Vallesca Souisa | 7 Juli 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 65 juta! Sekian jumlah pengikut Priyanka Chopra di Instagram. Tak hanya berhasil di Bollywood. Enam tahun terakhir, sepak terjang Priyanka di Hollywood juga telah menyedot perhatian di dunia dan diakui. Serial Quantico (2015) serial yang bertutur tentang agen FBI, Alex Parrish menjadi salah satu karya Hollywood Priyanka yang  cukup ikonis di Amerika Serikat. 

Tahun 2017, Priyanka bergabung dalam film Baywatch sebagai Victoria Leeds bersama aktor Dwayne Jhonson. Sampai hari ini ia masih produktif membintangi film-film Hollywood bersama aktor-aktor papan atas. 

Pernikahannya dengan Nick Jonas, pastinya lebih membuat Priyanka meroket. Tak heran, kini pengikutinya mencapai 65 juta. Diikuti oleh aktris-aktor dunia seperti Jennifer Aniston, Drew Barrymore, Whoopi Goldberg, Sam Heugan, Richard Madden, Rummer Willis—putri Bruce Willis dan Demi Moore, sampai Paris Hilton. 

 Di bawah Priyanka Chopra, sesama artis India, ada Deepika Padukone yang memiliki pengiikut sebanyak 57 juta lebih di Instagram. Juga sudah menjejakan kariernya di Hollywood.  Tak kalah hits, Deepika diikuti oleh pesepak bola seksi dunia, Christiano Ronaldo!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait