Giaa Manek dan Rupal Patel Kembali Bersatu Dalam Prekuel Gopi, Tera Mera Saath Rahe

Vallesca Souisa Selasa, 27 Juli 2021 18:00:58
Giaa Manek dan Rupal Patel kembali hadir di layar kaca!

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan mertua dan menantu terfavorit di serial Saath Nibhaana Saathiya, gopi yang diperankan Giaa Manek dan Kokila Ben yang diperankan oleh Rupal Patel dipersatukan kembali dilayar kecil dengan serial terbaru berjudul 'Tera Mera Saath Rahe'. Serial ini disebut-sebut sebagai prekuel Saath Nibhanaa Saathiya.

Cuplikana tentang serial ini sudah keluar di beberapa paltform. Video Teaser dimulai dengan, Kokila meminta Gopika untuk mencuci pakaian dan menaruh laptopnya didekat setumpuk pakaian, ketika dia mendapat telepon penting.

Ketika Kokila kembali ke kamar, dia tidak dapat menemukan laptopnya dan khawatir menantunya akan mencuci laptop itu seperti sebelumnya (ingat adegan di mana Gopi mencuci laptop dengan air dan sabun?

Nah, Gopika berbalik dan bertanya pada Kokila apakah kau berpikir bahwa aku akan mencuci laptop ini juga dan Kokila mengangguk. Kemudian dalam akhir video Gopika bertanya kepada penggemar menurut kalian apa yang akan aku lakukan dengan laptop itu..?

Sayangnya, syuting serial ini belum-belum sudah ditunda selama beberapa minggu, karena Rupal dirawat di rumah sakit. Seorang sumber mengatakan kepada ETimes, "Syuting, yang dijadwalkan akan dimulai pada minggu pertama bulan Juli, harus ditunda beberapa minggu. Kami tidak dapat memulai syuting tanpa dia, karena karakternya sangat penting untuk alur cerita.”
 “Semoga dia cepat pulih dan kembali ke lokasi syuting bersama kami.”

Acara ini diproduksi oleh Ved Raj, yang merupakan salah satu penulis edisi asli Saath Nibhaana Saathiya (Gopi). Aktor Mohammad Nazim kabarnya juga akan kembali hadir di serial ini. Serial ini akan tayang di saluran Star Bharat dan  Disney+ Hotstar India.
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore