Pemeran Kokila Rupal Patel Dirawat di Rumah Sakit, Syuting Prekuel Gopi Tertunda

Vallesca Souisa Rabu, 28 Juli 2021 15:00:48
Giaa Manek, Rupal Patel, dan Mohammad Nazim kembali di prekuel Gopi

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Kokila? Mertua Gopi di serial Saath Nibhaana Saathiya atau yang tayang di Indonesia dengan judul Gopi. Interkasi ibu mertua dan menantu di sini tak terlupakan. Kokila diperankan oleh aktris Rupal Patel dan Gopi diperankan oleh Giaa Manek. 

Kolaborasi mertua dan menantu ini bakal kembali dalam prekuel Gopi, yang berjudul Tera Mera Saath Rahe. Sayangnya, sebelum syuting dimulai, Rupal dikabarkan dirawat di rumah sakit beberapa hari. Apa penyakitnya, dirahasiakan oleh suami dan manajemennya. 

Akhir Juli ini, manajernya hanya menyampaikan kalau Rupal sudah keluar dari rumah sakit. “Kondisinya baik dan sudah keluar dari rumah sakit,” ungkap manajernya tersebut. Suami Rupal, Radha Krishan Dutt juga mengonfirmasi kabar ini. “Dia sudah baik-baik saja sekarang... tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” dilansir dari Hindustan Times. 

Sosok Rupal sebagai Kokila dalam serial Gopi memang cukup ikonis. Untuk itu dalam prekuelnya ini, tim produksi menunggu kesehatan Rupal, baru memulai syuting. Karenanya, Tera Mera Saath Rahe, sempat tertunda syutingnya. Yang seharusnya sudah mulai awal Juli lalu, baru dimulai pertengahan Juli.

Sebuah teaser atau promo video ini sudah keluar. Memperlihatkan Giaa Manek dan Rupal Patel sekilas dalam sebuah adegan yang cukup lucu. Mohammad Nazim pun mengunggah teaser ini di akun Instagramnya. Kabarnya, Mohammad Nazim juga akan bergabung dalam prekuel ini. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore