Kembali Lagi ke Pelukan Priyanka Chopra, Nick Jonas Bucin

Vallesca Souisa | 10 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas beberapa bulan lamanya tinggal terpisah, karena pekerjaan. Priyanka harus tinggal di London cukup lama karena syuting film bergenre thriller terbarunya, Citadel. Sementara Nick berada di Los Angeles. Kini, semua pekerjaan itu usai, dan akhirnya Priyanka bisa kembali bertemu dengan sang suami. Rasanya, tak ingin pergi jauh-jauh. Bawaannya ingin lengket terus, nih. 

Terlihat dari postingan-postingan Instagram Priyanka beberapa hari terakhir ini.  Priyanka mengunggah di instagram storiesnya, kaki mereka berdekatan. Disorot kaki Nick menggunakan sneakers, dan kaki Priyanka menggunakan sandal strappy. Ia menuliskan keterangan “Boo” yang artinya sayang, dengan emoji hati. 

Dalam konten feed-nya, Priyanka juga mengunggah foto mesra. Tampak Nick berada dalam dekapan dadanya, dan Priyanka memeluknya. Ia menuliskan keterangan pada unggahan ini, “Dia sudah di rumah.” Diikuti emoji hati lagi. Ah, begini kalau pasangan seleb dunia, dua-duanya populer. Lebih banyak terpisahnya, ketimbang sama-sama-nya. Syuting berbulan-bulan, tur keliling dunia.  Rindu yang tak terbayang. Dan leganya, kini sang suami sudah kembali dalam pelukan. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas bertemu dan mulai berkencan di tahun 2017. Mereka kemudian melangsungkan pernikahan dalam dua adat, yakni adat India dan Internasional. Salah satu resepsi megah dalam adat India dilakukan di sebuah istana di Jaipur, India. Seremoni ini berlangsung selama 3 hari. Dalam waktu dekat ini, Priyanka membintangi film komedi romantis Text For You bersama Sam Heugan. Ia juga akan membintangi film Matrix 4

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait